Clarice, Sang Mantan Penyanyi Cilik yang Hadirkan Karya Lebih Dewasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 205 2335976 clarice-sang-mantan-penyanyi-cilik-yang-hadirkan-karya-lebih-dewasa-PvHG89lXW4.jpeg Clarice (foto: IG Clarice)

JAKARTA - Clarice sempat dikenal sebagai penyanyi cilik. Bahkan dirinya sempat diundang ke Istana Presiden untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. Tak cuma bernyanyi, Clarice juga hadir dalam film garapan MNC Pictures, Koki-Koki Cilik.

Beranjak dewasa, dara bernama lengkap Clarice Darmoko ini menghadirkan sebuah karya musik yang lebih dewasa. Ia menghadirkan sebuah lagu tentang refleksi jiwa.

Baca Juga:

Gisel Rekam Video Syur saat Masih Berstatus Istri

Ditetapkan Tersangka, Ini Kilas Balik Kasus Video Syur Gisel

Clarice

"Clarice mencoba membuat refleksi, bahwa dalam hidup ada peristiwa yang menyenangkan, ada peristiwa yang kurangmenyenangkan, ada hal yang sesuai keinginan kita, ada pula saat apa yang kita inginkan itu tidak tercapai. Ada kejadian yang membuat kita dapat tertawa lepas, ada juga kejadian yang membuat hati kita ingin menangis," cerita Clarice dalam rilis yang diterima Okezone.

Hadirnya single ini pun sengaja diluncurkan menjelang pergantian tahun. Momen yang tepat untuk menjalani refleksi diri. Mengenang apa yang telah dilakukan dan akan diperbuat di tahun-tahun mendatang.

"Clarice merasakan pentingnya untuk tetap berusaha bersikap positif, karena jika kita bersikap negatif maka hal itu akan terpancar dari wajah dan tutur kata kita yang dapat berpengaruh juga pada orang orang di sekitar kita. Walaupun mungkin sulit, namun berusaha untuk tetap tersenyum di kala hati menangis karena ada harapan yang akan menanti," tutup Clarice.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini