Final Showcase Indonesian Idol, Siapa yang Berhak Maju ke Babak Spektakuler?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 598 2334792 final-showcase-indonesian-idol-siapa-yang-berhak-maju-ke-babak-spektakuler-4wjg07fsjZ.jpg Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Indonesian Idol Special Season akan masuk Babak Final Showcase pada Senin (28/12/2020) malam pukul 21.00 WIB. Babak ini menjadi penentu bagi para kontestan untuk melaju ke babak selanjutnya yakni Babak Spektakuler yang akan dimulai awal pekan depan.

Kira – kira siapa siapa saja yang akan maju ke babak Spektakuler? Pastinya kontestan yang mendapatkan voting banyak dari penonton. Maka dari itu, kontestan harus mampu menampilkan penampilan terbaik di hadapan juri, sehingga juri bisa memberikan saran yang baik kepada para penonton. Dan malam nanti, lima juri utama bakal hadir kembali yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa dan Anang Hermansyah.

Baca Juga:

Anang Kaget Lihat Kelvin Joshua Bawakan Lagu Up Beat di Babak Wild Card Indonesian Idol

Titi DJ Kenang Perjuangan Mendiang Ibu Antar Naik Bus Demi Jadi Artis

Indonesian Idol Special Season


Sebelumnya di Babak Wildcard yang dihelat pada pekan lalu, kritikan dan pujian telah diberikan oleh para juri kepada enam kontestan yang diberikan kesempatan kedua oleh para juri. Mereka adalah Jemimah, Sharen, Kelvin, Rimar, Femila, dan Dewanda.

Enam kontestan tersebut sempat berada di posisi tidak aman di Babak Showcase 1, 2 dan 3 sebelumnya. Namun, mereka diberikan wildcard oleh juri untuk tampil lagi. Sehingga pada kesempatan kedua ini, ada beberapa peserta yang meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya.

Namun, ada dua kontestan yang harus pulang karena mendapatkan voting terendah. Kontestan pertama yang diumumkan harus pulang adalah Sharen Fernandez. Lalu satu kontestan lagi yang tidak lolos di babak Wildcard adalah Dewanda Pratama.

Sementara sisanya, empat kontestan melangkah ke babak Final Showcase dan kembali bersaing dengan kontestan yang telah lolos dari babak sebelumnya. Kontestan yang lolos berdasarkan voting tertinggi di babak Wildcard yakni, Jemimah Cita, Rimar, Kelvin Joshua dan Femila Sinukaban.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada kontestan favoritnya agar bisa lanjut ke babak Spektakuler, dapat melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan SI Cepat.

Jangan lupa, saksikan Babak Final Showcase Indonesian Idol Special Season yang akan ditayangkan secara langsung di RCTI hanya hari Senin (28/28/2021), pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:

Once dan Titi DJ Puji Penampilan Jemimah di Wildcard Indonesian Idol Special Season

Tiara Andini Akan Keluarkan Single Terbaru, Tunggu Tanggal Mainnya


Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Berikut 15 peserta yang akan tampil di Final Showcase Indonesian Idol 2021

1. Anggi

2. Kezia

3. Joy

4. Melisa

5. Aldrin

6. Mark

7. Azhardi

8. Rimar

9. Femila

10. Kelvin

11. Karen

12. Kirana

13. Ramanda

14. Fitri

15. Jemimah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini