Share

Titi DJ Kenang Perjuangan Mendiang Ibu Antar Naik Bus Demi Jadi Artis

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 22 Desember 2020 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 598 2332446 titi-dj-kenang-perjuangan-mendiang-ibu-antar-naik-bus-demi-jadi-artis-ZTljlqPDOQ.JPG Titi DJ (Foto: RCTI)

JAKARTA - Titi DJ mengenang mendiang sang ibunda, Yeni Veronica di momen Hari Ibu. Hal ini bertepatan ketika dia menjadi juri tamu di babak Wildcard Indonesian Idol Special Season, Selasa (22/11/2020).

Pelantun Bahasa Kalbu itu mengingat jasa sang ibunda dalam mengantarkan kesuksesannya menjadi seorang artis. Menurut Titi, dia lah orang yang sudah menyadari potensinya sejak kecil.

"Kalau bukan karena kejelian mami, Titi yang dari kecil senang menari, menyanyi, di depan kaca, mungkin saya tidak ada di sini, dan tak dijuluki Sang Dewi," ujar Titi.

 

Baca Juga: Once dan Titi DJ Puji Penampilan Jemimah di Wildcard Indonesian Idol Special Season

Dengan mata berkaca-kaca, Titi mengungkapkan kegigihan sang ibunda di masa lalu. Ia semangat mengantarkan Titi ke manapun dengan bus demi mewujudkan potensi sang anak sebagai artis.

"Mungkin pas kecil saya merasa kok dipaksa banget, sampai harus naik bus ke TVRI. Waktu itu ada audisi untuk wajah baru, dianter sama mami pakai seragam sekolah," ungkapnya.

Selain itu, sang ibunda juga mengantarkan Titi ke produser rekaman hingga ia berhasil menjadi penyanyi. "Semua karena mami. Saya berterima kasih pada beliau," ungkapnya.

 

Di balik sosoknya yang galak, Titi tahu bahwa sang ibunda sangat menyayangi anak-anaknya. Ia pun masih mengingat sebuah pesan dari perempuan yang melahirkannya itu.

"Dia bilang, Titi teruslah menyanyi, karena itu yang akan membuat kamu bahagia," ujar ibu empat anak itu.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini