Rayakan Natal, Bertrand Antolin Bagi-bagi Alquran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2335223 rayakan-natal-bertrand-antolin-bagi-bagi-alquran-TWbeQ2RCnw.jpg Bertrand Antolin membagikan Alquran jelang perayaan Natal. (Foto: Instagram/@bertrand1407)

JAKARTA - Ada hal unik yang dilakukan aktor Bertrand Antolin jelang perayaan Natal pada 25 Desember silam. Dia kembali membagikan Alquran kepada orang-orang yang membutuhkan secara gratis. 

Hal itu diungkapkan aktor 40 tahun itu lewat unggahannya di Instagram. “Yang mau Alquran boleh. Diprioritaskan bagi anak-anak yatim yang belum punya Alquran. Monggo kirim DM,” ujarnya. 

Bertrand Antolin.

Ini memang bukan kali pertama bagi Bertrand Antolin membagikan Alquran kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Beberapa waktu lalu, dia dan sang sahabat, Dewi Sandra, juga mewakafkan 3.400 Alquran yang digagas oleh salah satu perusahaan kertas. 

Sementara di hari Natal, Bertrand juga memberikan ucapan selamat di sebuah pusat kebugaran. Dia mengenakan topi Santa sambil menatap kamera. “Merry Christmas everyone. Saya doakan kita semua diberi kesehatan dan umur untuk terus bisa bersilaturahmi,” katanya. 

Bertran

Sahabat Dewi Sandra itu juga mengingatkan warganet untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. “Happy Holiday ya but please jangan kemana mana. Natal tahun ini sangat beda, asli kinda blue. Stay safe semuanya," ungkap Bertrand Antolin.*

Baca juga:

Wakafkan 3.400 Alquran Bareng Dewi Sandra, Bertrand Antolin Banjir Pujian

Yoo In Na Jadi Dokter Bedah Cantik dalam Drama Snowdrop

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini