Maia Estianty Minta Anaknya Tetap Doakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2334907 maia-estianty-minta-anaknya-tetap-doakan-ahmad-dhani-dan-mulan-jameela-VUa7DC1WDs.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram Maia Estianty)

JAKARTA - Dul Jaelani mengungkapkan betapa mulia hati ibunya, Maia Estianty. Dia mengaku diminta sang ibu untuk mendoakan Ahmad Dhani serta Mulan Jameela saat pergi umrah pada Februari 2017.

"Waktu kita umrah, Bunda itu minta aku untuk mendoakan kesehatan ayah, tante Mulan dan adik-adik juga. Di situ aku merasa betapa mulianya hati Bunda," tutur Dul seperti dikutip dari MAIA ALELDUL TV, Senin (28/12/2020).

Baca Juga:

Cerita Maia Estianty Panjat Pagar demi Rayakan Ultah Al Ghazali

Jawaban Bunga Citra Lestari soal Rencana Menikah Lagi

Maia Estianty

Kekasih Tissa Biani tersebut bahkan mengungkap ibunya juga menyuruhnya untuk mendoakan kesehatan mantan mertuanya. "Bunda juga minta aku berdoa untuk eyang-eyang dari ayah. Itu yang aku lakukan," imbuhnya.

Pelantun lagu Mama Tolonglah itu juga menilai ibunya itu merupakan sosok yang rajin beribadah. "Bunda waktu umrah rajin banget ke masjid. Subuh pasti ke masjid, zuhur, ashar pasti baca Al-Quran terus ke masjid," ungkapnya.

Dul pun mengaku lebih banyak belajar agama dari ibunya itu. Untuk diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani menikah pada 17 November 1996. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga anak laki-laki yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Keduanya kemudian memilih bercerai pada 15 Maret 2009.

Usai bercerai, Ahmad Dhani kemudian menikahi mantan rekan duet Maia Estianty yakni Mulan Jameela. Kini Maia pun telah menikah dengan seorang pengusaha, Irwan Musry pada 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini