Cerita Maia Estianty Panjat Pagar demi Rayakan Ultah Al Ghazali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332691 cerita-maia-estianty-panjat-pagar-demi-rayakan-ultah-al-ghazali-syl6NkceJs.jpg Al Ghazali kenang momen Maia Estianty panjat pagar rumah Ahmad Dhani untuk merayakan ulang tahunnya. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Di momen Hari Ibu pada 22 Desember 2020, Al Ghazali mengenang momen tak terlupakan bersama sang ibu, Maia Estianty. Dia berkisah, musisi 44 tahun itu rela memanjat pagar rumah Ahmad Dhani demi bisa merayakan ulang tahunnya. 

“Ada satu momen suka dan duka. Momen yang tak akan pernah terlupakan, pada 2008. Waktu itu, (hubungan) ayah dan bunda sedang panas-panasnya, sampai bunda tak boleh masuk rumah,” ujar Al seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (23/12/2020). 

Maia Estianty bersama Al Ghazali dan Dul. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Kekasih Alyssa Daguise itu kemudian menambahkan, “Tapi tahu sendiri kan ya. Bunda itu kan tomboi banget, kayak cowok. Akhirnya, bunda memilih memanjat pagar untuk bisa memberikan kejutan ulang tahun.” 

Kala itu, Maia Estianty tak membawa kue ulang tahun. Dia hanya menenteng sebuah korek sebagai pengganti lilin ulang tahun dan meminta sang putra untuk meniupnya. Al mengaku, begitu terharu sekaligus bahagia dengan perjuangan ibunya tersebut. 

Baca juga: Al Ghazali Mantap Nikahi Alyssa Daguise di Usia 25 Tahun

Al Ghazali dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Itu sih momen paling mengharukan dan membahagiakan dalam hidup aku.”

Al Ghazali. (Foto: Instagram/@alghazali7)

Dalam video itu, juga ditampilkan momen 12 tahun silam tersebut. Momen saat Maia Estianty tak mampu membendung rasa harunya saat menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk putra sulungnya sambil menciumi wajah Al Ghazali.*

Baca juga: Pamer Bikini di Ubud, Salmafina Sunan Buat Resah Warganet 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini