Jawaban Bunga Citra Lestari soal Rencana Menikah Lagi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332634 jawaban-bunga-citra-lestari-soal-rencana-menikah-lagi-ptexVo3C0c.jpg Bunga Citra Lestari jawab kemungkinan untuk menikah kembali. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tampaknya tak memiliki rencana untuk menikah kembali dalam waktu dekat usai kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya. Hal itu diungkapkannya kepada musisi Maia Estianty. 

Dalam video yang diunggah Maia di channel YouTube MAIA ALELDUL TV, mereka tampak temu kangen dengan juri Indonesian Idol lainnya. Selain Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika, ada pula mantan host acara tersebut, Daniel Mananta. 

Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

"Lo ada keinginan untuk menikah lagi enggak sih Nge?” tanya Maia Estianty yang dijawab BCL dengan gelengan kepala. “Belum ya?” imbuh Maia coba mendefinisikan arti gelengan kepala pelantun Sunny tersebut. 

Meski tak secara gamblang menolak rencana tersebut di masa depan, namun BCL mengaku, membutuhkan waktu lama untuk bisa menerima keadaan. “Sampai bisa napas, bisa ngomong, dan ketemu orang saja lama sih Bun. Sekitar 6 bulan,” tutur BCL. 

Baca juga: Alasan BCL 'Pensiun' Jadi Juri Indonesian Idol

Penyanyi berdarah Minang tersebut bahkan sampai harus menjalani terapi untuk bisa menyembuhkan diri dari rasa kehilangan yang mendalam. Saat ini, meski belum sepenuhnya sembuh namun ibu satu anak tersebut sudah mulai beraktivitas normal kembali. 

Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Bunga Citra Lestari harus kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair akibat penyakit GERD yang dideritanya, pada 18 Februari 2020. Penyakit tersebut menyebabkan fungsi jantung aktor asal Malaysia tersebut berhenti.*

Baca juga: Pamer Bikini di Ubud, Salmafina Sunan Buat Resah Warganet

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini