Ungkapan Cinta Angel Karamoy untuk Jose Poernomo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2334881 ungkapan-cinta-angel-karamoy-untuk-jose-poernomo-JPYcisr8qa.jpg Jose Poernomo dan Angel Karamoy (Foto: IG Jose Poernomo)

JAKARTA - Aktris Angel Karamoy tengah diselimuti kebahagiaan. Ia baru saja merayakan hari jadi hubungannya dengan Jose Poernomo.

Hal ini terlihat dari unggahan Insta Story-nya pada 27 Desember 2020. Ibu dua anak itu mengunggah foto kue bertuliskan ungkapan cinta sebagai bentuk perayaan anniversary mereka.

"Happy anniversary mi amor. I love you forever (selamat hari jadi, cintaku. Aku cinta kamu selamanya)" bunyi tulisan di kue itu.

Baca Juga:

Gaya Angel Karamoy Berjemur Matahari, Duh Bikin Galau   

Potret Cantik Angel Karamoy, Janda 4 Tahun yang Penuh Pesona

Angel Karamoy


Angel kemudian membagikan potret mereka yang kompak menghadap belakang sambil menikmati suasana di Maladewa. Ia juga menyertakan foto itu dengan ungkapan cinta untuk sang kekasih.

"Aku mencintaimu sayangku," tulis mantan istri Steve Rumangkang itu.

Foto serupa juga dibagikan Angel di feed Instagramnya. Ia menyematkan angka 27.12.2018.

Hubungan Angel dan Jose ini sempat dikabarkan putus pada November 2018 silam lantaran sang aktris mengunggah tulisan yang mengartikan sesuatu telah berakhir. Namun, kabar itu juga sudah ditepis dan mereka mengaku hubungannya baik-baik saja.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini