Harapan Ayu Ting Ting di Ultah Bilqis Ke-7

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2334872 harapan-ayu-ting-ting-di-ultah-bilqis-ke-7-LOXXMHoK9P.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram Ayu Ting Ting)

JAKARTA - Putri kandung mantan pasangan suami istri, Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso, Bilqis Khumairah Razak, saat ini sudah semakin beranjak besar. Pada hari ini, Senin (28/12/2020), Bilqis merayakan hari pertambahan usianya yang ke-7.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting tampak mengunggah foto dirinya dengan sang putri, lengkap dengan kue ulang tahun. Senyum bahagia bahkan tampak terpancar di wajah pasangan ibu anak tersebut.

"Happy birthday Bilqis Khumairah Razak anakku tersayang, tak terasa sekarang usiamu sudah 7 tahun nak, kamu tumbuh menjadi anak yang cantik dan baik nak, bunda bangga sama Bilqis," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto.

Baca Juga:

Kabar Duka, Keluarga Ayu Ting-Ting Meninggal Dunia

Cocok dengan Adit Jayusman, Respon Putri Ayu Ting Ting Mengejutkan

Ayu Ting Ting

Sebagai ibu, pelantun Alamat Palsu ini mengaku memiliki doa serta harapan untuk putri kecilnya. Selain sehat dan banyak rezeki, kekasih dari Aidt Jayusman ini juga berharap agar semua keinginan putrinya bisa terwujud.

"Smg km selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, tumbuh menjadi anak yang selalu baik, sholeha, imut, cantik, menjadi anak yg penyayang, dan bunda selalu doakan apa yg menjadi keinginan bilqis semua tercapai nak amin," harap Ayu.

Tak lupa dirinya juga turut berterima kasih pada Bilqis yang telah hadir dalam hidupnya, dan membuat kehidupannya lebih berwarna.

"Terima kasih sudah hadir di kehidupan bunda nak, bunda bersyukur dan beruntung punya Bilqis, segalanya utk bunda i love you anak bunda tercinta," pungkasnya.

Sementara itu, pada unggahan berikutnya, Ayu menampilkan foto serta video momen kala Bilqis masih kecil. Dalam video pertama, Bilqis dengan pintarnya menjawab nama Ayu Ting Ting saat ditanya siapakah ibunya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini