Share

Cocok dengan Adit Jayusman, Respon Putri Ayu Ting Ting Mengejutkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332963 cocok-dengan-adit-jayusman-respon-putri-ayu-ting-ting-mengejutkan-43PQg1H1y2.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tampaknya sudah sangat serius. Meski baru menjalani hubungan asmara singkat, keduanya diketahui telah sibuk mempersiapkan pernikahan yang kabarnya akan digelar pada 2021 mendatang.

Setelah mendapat restu dari kedua keluarga, Ayu menyebut bahwa anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, juga telah cocok dengan sosok Adit Jayusman. Bahkan setelah berkali-kali meminta sosok papa, Bilqis kini mulai bahagia lantaran dipertemukan dengan sosok duda anak satu tersebut.

"Bilqis cocok-cocok aja. Anak gue mungkin sudah terlalu lama kali ya menunggu," ungkap Ayu Ting Ting pada akun Youtube Channel milik Denny Cagur.

 

Baca Juga: Kirim Bunga untuk Ibu Ayu Ting Ting, Kata-Kata Adit Jayusman sangat Menyentuh

"Yang tadinya minta papa sampai sekarang nggak minta. Yang tadinya minta gue beli papa di Indomaret, dikira bapaknya Kinder Joy kali hahaa..," sambungnya.

Ayu menyebut bahwa putrinya memang sempat meminta sosok ayah pada dirinya hingga sampai pada titik lelah. Sempat dianggap bercanda, Ayu justru merasa syok lantaran putrinya saat ini memang benar-benar ingin memiliki ayah.

"Ada dimasa dia mau punya papa, 'Bunda gimana sih Iqis tuh mau punya papa, kan Iqis sudah jadi anak baik. Beli aja deh papa di Indomaret'. Gue pikir bercanda tapi ternyata bener. Sampai waktunya, 'Udah deh Iqis nggak usah punya papa, kan bunda udah strong'," jelas Ayu.

"Sekarang waktu udah ada nih dia bilang, 'Nanti kalau Iqis buat silsilah keluarga udah ada namanya ya bunda, udah ada gambarnya ya bunda? Nanti kalau sudah punya papa, ini bisa Iqis isi ya bunda'," timpalnya.

 

Menjalani hubungan asmara dengan Adit selama kurang lebih 3 bulan belakangan, membuat Ayu mengungkapkan harapannya sebagai seorang wanita terkait pernikahan dan jodoh. Apalagi saat ini keduanya diketahui sudah mulai menjalani fitting baju dan menghubungi Wedding Organizer untuk mempersiapkan pernikahan.

"Harapannya Ya mudah-mudahan kalau memang ini yang terbaik, mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik yang dikasih sama Allah. Itu aja sih. Sudah waktunya pak saya bahagia, Amin," tutup Ayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini