Isolasi Mandiri di Rumah, Pevita Pearce Kembali Berolahraga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2334830 isolasi-mandiri-di-rumah-pevita-pearce-kembali-berolahraga-UlPo3YAmz3.jpg Pevita Pearce menjalani isolasi mandiri COVID-19 di rumah. (Foto: Instagram/@pevpearce)

JAKARTA - Sekitar 11 hari setelah menjalani perawatan COVID-19, Pevita Pearce memutuskan kembali ke rumah dan menjalani isolasi mandiri. Di rumah, kekasih Arsyah Rasyid ini mulai kembali berolahraga. 

“Kembali berolahraga dengan normal, setelah kemarin mengalami pusing dan mual saat olahraga,” ujar aktris 5 CM itu seperti dikutip dari Insta Story pribadinya, Senin (28/12/2020). 

Pevita Pearce.

Adik Keenan Pearce itu kemudian mengungkapkan harapannya agar hasil tes COVID-19 yang dijalaninya, bisa memberikan hasil yang baik. Terlebih, kini dia tak lagi merasakan gejala-gejala COVID-19 seperti sebelumnya. 

"Semoga ini pertanda baik dan hasil tes besok negatif,” tuturnya penuh harap. 

Aktris Pevita Pearce mengumumkan dirinya terpapar virus Corona lewat Instagram, pada 18 Desember 2020. Kala itu, dia mengaku bingung bagaimana bisa terinfeksi COVID-19. 

Baca juga: Pevita Pearce Mulai Jalani Pemulihan Covid-19

Pasalnya, dia mengaku, berusaha menjaga kesehatannya dengan baik dan rutin berolahraga. “Untuk seseorang yang mengonsumsi makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan mematuhi protokol kesehatan, saya sangat terkejut dengan hasil ini,” ujarnya kala itu. 

Pevita Pearce.

Salah satu gejala COVID-19 yang dirasakan Pevita Pearce saat itu adalah hilangnya indera pengecap. Dia mengatakan, tak mampu membedakan air putih biasa dengan susu dan kopi. 

Selama berada di ruang perawatan, dia mengaku, mengisi waktu dengan berolahraga ringan. “Selain itu, mencoba menghibur diri dengan merias wajah,” ungkap Pevita Pearce kala itu.*

Baca juga: Dituding Selingkuhi Awkarin, Sabian Tama: Ada Bukti?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini