Kata Hotman Paris Usai Bocorkan Curhat Gisella Anastasia soal Video Syur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2334669 kata-hotman-paris-usai-bocorkan-curhat-gisella-anastasia-soal-video-syur-YbHArhQAxO.jpg Hotman Paris berkomentar soal kasus video syur mirip artis yang menimpa Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea tak lagi mau banyak bicara ketika awak media mencoba untuk mengonfirmasi pernyataannya soal kasus video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel. 

Dia justru memilih bungkam ketika ditanya soal pertemuannya dengan janda Gading Marten tersebut. “Tidak. Saya tak mau memberikan komentar soal itu,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (28/12/2020). 

Hotman Paris.

Pengacara 61 tahun tersebut kemudian melanjutkan keterangannya dengan, “Saya tidak ada kaitan dengan Gisel. Dia memang perempuan cantik. Aku juga suka. Tapi saya tidak ada kaitan dengan dia.” 

Hotman Paris Hutapea membongkar hasil pertemuannya dengan Gisel, dalam sebuah wawancara dengan Intens Investigasi, pada 7 Desember 2020. Kala itu, dia mengungkapkan, bertemu dengan Gisel sebagai teman. 

Baca juga: Protes Antrean di Bandara Soetta, Hotman Paris: Kita Menderita di Sini

Dalam pengakuannya kepada Hotman Paris Hutapea, ibu satu anak tersebut sempat memberikan ponsel miliknya kepada sang manajer, 3 tahun silam. Sebelum raib, dia mengaku sudah menghapus file dalam ponsel tersebut.

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia menjadi sorotan publik ketika video syur mirip dirinya muncul di Twitter, pada 7 November 2020. Peredaran video tersebut berujung laporan polisi dan menjerat dua tersangka.*

Baca juga: Tahun Depan, Audi Marissa dan Suami Pindah ke Taiwan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini