Mimpi Nike Ardila Berduet dengan Inka Christie Terwujud di Hari Kelahirannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 205 2335169 mimpi-nike-ardila-berduet-dengan-inka-christie-terwujud-di-hari-kelahirannya-E8IRO40xGS.jpg Inka Christie (Foto: Instagram/@inka_christie99)

JAKARTA - Penyanyi Inka Christie berkesempatan untuk berduet dengan mendiang sahabatnya, almarhumah Nike Ardila. Dalam momen perayaan ulang tahun ke-45 Nike Ardila yang jatuh pada 27 Desember 2020, Musica Studios merilis single serta video klip lagu Cinta Kita, yang dibawakan secara duet oleh Inka Christie dan mendiang.

Baca Juga:

- 45 Tahun Nike Ardilla, Musica Studios Gelar Tribute 8 Jam Nonstop

- Pedagang, Kesibukan Arya Saloka si Aldebaran di Luar Syuting Ikatan Cinta

"Kita sudah lama berkeinginan untuk membuat sebuah lagu untuk rekaman kolaborasi antara Inka dan Nike, karena keduanya bersahabat sejak dari usia muda," ungkap Indrawati Widjaja, selaku executive producer sekaligus pemilik Musica Studios dalam konferensi pers virtual, Senin (28/12/2020).

Nike Ardilla

"Akhirnya baru tahun lalu, di acara Nike di museum, akhirnya kita juga lebih memastikan oh kita akan buat lagu Cinta Kita untuk di kolaborasikan. Apalagi lagu ini sangat fenomenal. Akhirnya kita memutuskan untuk memilih lagu ini untuk dikolaborasikan," sambungnya.

Inka Christie mengaku sempat kaget saat dihubungi dan diminta untuk berkolaborasi bersama Almarhumah Nike Ardila. Pasalnya, semasa hidup, almarhumah Nike memang sempat mengajaknya untuk berduet. Sayangnya, maut terlalu cepat untuk menjemputnya, sehingga proyek kolaborasi mereka batal untuk direalisasikan.

"Sebenarnya ada rasa kaget, rasa senang juga. Karena sebenarnya dari dulu waktu kami sering bareng-bareng, almarhumah pernah ngajak duet, tapi belum pernah terrealisasikan," tutur Inka Christie.

"Jadi belum pernah kita duet meskipun di show, karena karakternya berbeda. Sebenarnya ingin bisa kolab berdua, tapi karena belum ada izin, dan sekarang ini dipersatukan, ini sesuatu yang buat Inka terkejut," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini