Pedagang, Kesibukan Arya Saloka si Aldebaran di Luar Syuting Ikatan Cinta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334356 pedagang-kesibukan-arya-saloka-si-aldebaran-di-luar-syuting-ikatan-cinta-THFk0Gz5PA.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram Arya Saloka)

JAKARTA - Arya Saloka tengah menjadi aktor idola seiring dengan kesuksesan peran Aldebaran di Ikatan Cinta. Peran Arya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta telah membius sebagian masyarakat Indonesia.

Meski sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari, tetapi Arya Saloka rupanya tetap produktif di bidang bisnis.

Baca Juga:

5 OOTD Monokrom Arya Saloka, 'Suami' Amanda Manopo, Netizen: Kayak Zayn Malik

Ditanya Kegiatan di Luar Ikatan Cinta, Arya Saloka: Jualan Roti, Dimsum

Arya Saloka

Hal itu ia ungkapkan saat Live Chat Plus bersama Amanda Manopo di aplikasi RCTI+ beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, kesibukannya di luar akting adalah menjadi pedagang.

“Kesibukannya di luar syuting, saya jadi pedagang. Karena, saya jualan roti, jualan dimsum,” terang Arya seperti dikutip dari live streaming Live Chat Plus di RCTI+, beberapa waktu lalu.

Mendengar jawaban Arya, Amanda langsung meledek lawan mainnya yang duduk di sampingnya itu. “Sekalian promo,” imbuh kekasih Billy Syahputra itu yang dibalas senyuman Arya.

“Itukan kesibukannya, kan itu sibuk,” kata Arya membalas celotehan pemeran Andin tersebut. “Iya, iya, maafin ya,” ujar Amanda.

Lebih lanjut, Arya mengaku tak ada lagi kesibukan lainnya selain syuting ‘Ikatan Cinta’. “Terus, ya udah sih, sisanya syuting Ikatan Cinta,” tukasnya.

Seperti diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo merupakan sepasang suami-istri di sinetron Ikatan Cinta.

Arya berperan sebagai Aldebaran, suami yang cuek, dingin, tetapi diam-diam perhatian. Sementara itu Amanda berperan sebagai Andin yang selalu hangat meskipun sikap suaminya yang terkadang galak karena alasan tertentu.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron ini juga dibintangi oleh Glenca Chysara, Evan Sanders, Chika Waode, Ayya Renita, Sari Nila, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Ikbal Fauzi, Fiki Alman, dan masih banyak lagi. Ikatan Cinta tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini