Tahun Depan, Audi Marissa dan Suami Pindah ke Taiwan

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334563 tahun-depan-audi-marissa-dan-suami-pindah-ke-taiwan-JaJ6PKVduv.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie berencana tinggal di Taiwan selama setahun pada 2021. (Foto: Karina Yasmine/Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Aktris Audi Marissa dan suami berencana untuk menetap sementara di Taiwan, pada 2021. Di sana, dia mengaku, akan tinggal selama lebih dari setahun. 

Akibat rencana tersebut, Audi dan Anthony Xie akan rehat sementara waktu dari dunia hiburan. "Enggak syuting dulu. Ya siapa tahu bisa jadi artis sana kan? Tapi les bahasa Mandarin dulu sama suami," ujarnya lewat Insta Story, Minggu (27/12/2020). 

Audi Marissa. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Meski begitu, Audi mengaku, akan tetap melahirkan anak pertamanya di Indonesia. Dia mengaku, tak ingin stres saat melahirkan karena ada kendala bahasa. 

Lalu apa sebenarnya alasan Audi Marissa dan suami memutuskan untuk tinggal sementara di Taiwan. Audi mengaku, setidaknya ada dua alasan utama. 

Pertama, sejak berpacaran hingga menikah dengan Anthony Xie pada Agustus silam, dia mengaku belum pernah menyambangi mertuanya di Taiwan. Kedua, kasus COVID-19 di Taiwan yang terbilang rendah. 

Baca juga: Ada Kista di Rahim, Audi Marissa: Seketika Aku Lemas

Mengutip Worldometers, kasus COVID-19 pertama di Taiwan ditemukan pada 15 Februari 2020. Sepanjang 10 bulan, kawasan itu hanya membukukan 785 kasus dengan 7 angka kematian dan 653 pasien sembuh. 

Audi Marissa. (Foto: Instagram/@audimarissa)

"(Jadi dua) alasan ini (yang membuat) gue mau long stay di sana," kata aktris 25 tahun tersebut.*

Baca juga: GROOVL1N Benarkan Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD Berpacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini