Share

Ryan Reynolds Sedih Tak Bisa Kumpul dengan Keluarga Besar pada Natal 2020

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 33 2334122 ryan-reynolds-sedih-tak-bisa-kumpul-dengan-keluarga-besar-pada-natal-2020-jOZPmdBy1S.jpg Ryan Reynolds (Foto: Instagram/@vancityreynolds)

LOS ANGELES - Perayaan Natal 2020 sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya akibat adanya pandemi COVID-19. Aktor top Hollywood, Ryan Reynolds pun mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal tahun ini.

Baca Juga:

Berjuang di Masa Pandemi, Ryan Reynolds Rekam 400 Video Terima Kasih untuk Kru Film

So Sweet, Tissa Biani Temani Dul Jaelani Latihan Band

“Anak-anakku tidak dapat bertemu dengan kakek, nenek, teman, bibi, atau pamannya saat Natal. Ini menyebalkan sekali. Semua orang merasakan hal yang sama,” tulisnya di Instagram Stories, seperti dikutip dari Cinema Blend, Sabtu (26/12/2020).

Ryan Reynolds dan keluarga

Menurut Ryan, liburan Natal kali ini adalah pengalaman yang mengecewakan dan menyedihkan lantaran tidak dapat berkumpul bersama keluarga. Kendati demikian, bintang Deadpool itu meyakini bahwa ini merupakan salah satu cara terbaik untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

Ryan lantas mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilih untuk tidak berkumpul bersama keluarga besar dan lebih mengutamakan keselamatan banyak orang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini