Shin Se Kyung Donasikan semua Penghasilan dari VLOG YouTube

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 33 2334129 shin-se-kyung-donasikan-semua-penghasilan-dari-vlog-youtube-h54Feo0ESp.jpg Shin Se Kyung (Foto: Instagram/@sjkuksee)

SEOUL - Selain cantik, aktris Shin Se Kyung juga memiliki hati yang mulia. Dia memberikan donasi dari hasil keuntungan YouTube pribadinya untuk anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah.

Mengutip Soompi, Sabtu (26/12/2020), Namoo Actors selaku agensi Shin Se Kyung mengungkapkan bahwa sang aktris mendonasikan keuntungan Youtubenya melalui Good Neighbours, sebuah LSM lembaga pengembangan kemanusiaan internasional di Korea.

Shin Se Kyung

Donasi yang diberikan aktris 30 tahun itu akan digunakan untuk membeli produk-produk feminin, layanan pendampingan, bantuan ekonomi, dan lainnya.

Mantan kekasih Jonghyun SHINee ini berharap bantuannya dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan di tahun yang sulit ini. “Tahun ini begitu sulit dalam banyak hal, tetapi aku mendapatkan dukungan dan cinta yang telah membuat satu tahun ini patut untuk disyukuri,” katanya.

Baca Juga:

Alasan Shin Se Kyung Menjadi YouTuber

So Sweet, Tissa Biani Temani Dul Jaelani Latihan Band

“Semoga dengan donasi ini dapat menjadi batu loncatan bagi anak-anak perempuan yang mendapatkannya,” tambah Shin Se Kyung dalam keterangannya.

Shin Se Kyung

Ini bukan kali pertama Shin Se Kyung memberikan penghasilan YouTubenya sebagai donasi. Pada tahun lalu, bintang Run On itu juga melakukan kebaikan yang serupa.

Sementara itu, Shin Se Kyung tengah membintangi drama yang tayang di JTBC, Run On. Dalam drama itu, dia beradu akting dengan aktor Im Siwan, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini