Tata Janeeta Ngidam Kelapa, Brotoseno Rela Panjat Pohon Tetangga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 33 2333910 tata-janeeta-ngidam-kelapa-brotoseno-rela-panjat-pohon-tetangga-y717qWtCRc.jpg Tata Janeeta dan Raden Brotoseno (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

JAKARTA - Raden Brotoseno membuktikan diri sebagai seorang suami siaga. Demi menuntaskan keinginan ngidam Tata Janeeta, mantan penyidik KPK ini rela melakukan apapun untuk sang istri.

Baru-baru ini, melalui Instagram Stories miliknya, Tata memperlihatkan sebuah kelapa hijau yang didapatkannya dari sang suami. Pelantun Sang Penggoda itu menyebut Brotoseno rela memanjat pohon milik tetangga untuk mendapatkan kelapa hijau sesuai dengan permintaannya.

Baca Juga:

Cerita Mezty Mez Natal Perdana Usai Pindah Agama

Kembali Ngidam, Tata Janeeta Minta Diajak Kunjungi Akademi Kepolisian

"Ini kelapa apa sayang? Coba dikasih tahu storynya," tanya Tata pada sang suami yang ada di hadapannya.

"Jadi kejadiannya itu jam 2 siang, ada bumil yang minta kelapa. Tapi kelapanya di pohon, pohon tetangga lagi. Terpaksalah ambil," jawab Brotoseno sambil menyantap masakan buatan Tata.

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

Mengetahui bahwa suaminya rela memanjat pohon kelapa milik tetangga, Tata lantas menanyakan apakah Brotoseno sudah meminta izin kepada sang pemilik. Lucunya, Brotoseno memberikan jawaban lucu.

"Minta izin dulu nggak?a" tanya Tata.

"Sudah tadi, sama pohonnya," jawab Brotoseno sambil menahan tawa.

"Hahahaha ih kamu maling haha," timpal Tata.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Tata Janeta Ramaikan Indonesia Most Admired Companies 2018

Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meramaikan acara penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2018 kategori Multifinance dari Warta Ekonomi di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini