Asmirandah Ungkap Alasan Melahirkan Anak Pertama secara Caesar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 33 2333855 asmirandah-ungkap-alasan-melahirkan-anak-pertama-secara-caesar-eYo8KYGHyI.jpg Asmirandah dan Jonas Rivanno (Foto: Instagram/@asmirandah89)

JAKARTA - 7 tahun menantikan kehadiran buah hati, Asmirandah dan Jonas Rivanno kini resmi menjadi orangtua. Pada Jumat (25/12/2020) pukul 08.19 WIB tadi, putri merkea yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena telah lahir ke dunia.

Melalui sesi konferensi pers virtual, Jonas Rivanno mengungkapkan proses persalinan yang harus dijalani oleh sang istri. Asmirandah diketahui melahirkan anak pertamanya tersebut secara caesar.

Asmirandah dan Jonas Rivanno

"Jadi ternyata setelah 4-6 bulan, ketika kami USG, bayi yang seharusnya mulai bisa bergerak kepalanya ke bawah, anak kami enggak," ungkap Jonas Rivanno pada konferensi pers virtual, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga:

Asmirandah Lahirkan Anak Pertama di Hari Natal

Dian Sastrowardoyo Unggah Foto, Komentar Arya Saloka Jadi Sorotan Netizen

"Jadi anak kami masih di atas, atau sungsang. Dan itu tetap enggak berubah sampai usia kandungan 9 bulan. Jadi memang dokter yang memutuskan untuk caesar saja," sambungnya.

Meski Asmirandah menjalani operasi caesar, Vanno menyebut bahwa sang istri kini dalam keadaan baik-baik saja, begitupun dengan sang putri. Andah bahkan kini tengah menikmati masa indah menyusui.

"Kondisi baik-baik saja, enggak ada komplikasi atau apa," jelas Vanno.

"Andah sehat, kuat, sekarang lagi menyusui anaknya. Dia sudah di kamar rawat lagi menyusui anaknya. Semoga lebih cepat lagi pulih," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini