Main Drama Musikal Natal, Anneth Delliecia Bersyukur Adu Akting dengan Artis Senior

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 205 2333726 main-drama-musikal-natal-anneth-delliecia-bersyukur-adu-akting-dengan-artis-senior-AOtrC2yJN7.jpg Anneth (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi muda Anneth Delliecia mengaku senang bermain dalam drama musikal di konser Natal "Doa Untuk Negeri" yang digelar MNC Group. Pelantun Tetap Untukmu itu mengaku telah lama menginginkan hal tersebut.

"Yang pasti seneng banget karena ini suatu hal yang baru banget buat aku. Karena memang dari dulu aku pengen main drama musikal kayak gini banget," tutur Anneth saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Anneth Delliecia Sudah 4 Bulan Tidak Bertemu Ayah dan Adik

Soal Hubungan dengan Betrand Peto, Anneth Delliecia Beri Jawaban Mengejutkan

Anneth Delliecia

Dia juga mengaku bersyukur dapat beradu akting dengan pemain senior lainnya dalam drama tersebut.

"Aku juga ketemu artis senior dan bisa belajar juga dari mereka dan dapat ilmu juga dari mereka, senang lah pasti," imbuhnya.

Dalam drama natal itu Anneth beradu akting dengan Verdi Solaiman, Amanda Zefanya, Michael Anthony, Reza Nangin, IBOB, dan Rizky Inggar.

Tak hanya berakting, Anneth juga menunjukkan kemampuan vokalnya dalam drama tersebut. Acara ini juga diramaikan oleh penyanyi papan atas lainnya seperti Once, Judika, Nowela, Lyodra, Ziva, Frengky Zega dan Jerry Draha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini