Cedera, Taeyong NCT Absen Sementara dari Aktivitas Grup

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333532 cedera-taeyong-nct-absen-sementara-dari-aktivitas-grup-MHpKCZzg2q.jpg Taeyong (Foto: Dispatch)

SEOUL - Leader NCT, Taeyong dikabarkan akan absen beberapa waktu dalam aktivitas grup mereka termasuk konser yang diadakan 27 Desember mendatang akibat cedera tulang punggung. Kabar ini disampaikan langsung oleh SM selaku agensi yang menaungi Taeyong melalui sebuah pernyataan resminya.

"Herniated Disk (kondisi yang mengacu adanya masalah pada lempeng kenyal di antara tulang-tulang belakang) dipunggung bawahnya Taeyong kambuh, jadi dia pasti akan absen dari semua kegiatan yang dijadwalkan termasuk Beyond LIVE - NCT: RESONANCE [Global Wave]" jelas SM seperti dilansir Soompi, Kamis (24/12/20).

Agensi sendiri dalam pernyataannya meminta pengertian dari para penggemar dan akan melakukan yang terbaik untuk memfokuskan dalam pemulihan kesehatan dari Rapper NCT tersebut.

 

Baca Juga: Segera Comeback, SuperM Rilis Foto Teaser Terbaru Taeyong dan Taemin

Di lain pihak, salah satu sahabat dekat Taeyong yang juga member NCT, Doyoung menanggapi secara langsung melalui aplikasi Bubble, meminta agar penggemar tidak khawatir dengan absennya Taeyong.

 

"Kalian pasti kaget dan khawatir membaca beritanya. Taeyong sangat sedih. Kami akan melakukannya dengan baik bahkan untuk part Taeyong, jadi tetaplah menjaga diri dan jangan khawatir. Kami bersama-sama jadi jangan khawatir." tulis Doyoung yang juga menyertakan foto cincin persahabatan mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini