Share

Pelapor Kasus Bullying Taeyong NCT Ancam Sebar Rekaman Audio

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232272 pelapor-kasus-bullying-taeyong-nct-ancam-sebar-rekaman-audio-NRMvwL6BfS.PNG Taeyong NCT. (Foto: Instagram)

SEOUL - Kasus perundungan yang dituduhkan kepada Taeyong NCT kembali mencuat. Kali ini, pelapor kasus bullying Taeyong, A mengancam akan menyebarkan rekaman dengan pengacara sang idol. Namun, masih belum diketahui secara pasti apa isi rekaman tersebut.

Dikutip dari laman Allkpop, Kamis (18/6/2020), menurut penuturan A dalam sebuah postingan di komunitas online, hal tersebut dilakukan lantaran terganggu dengan ulah para penggemar Taeyong. Ia merasa para penggemar telah menyerang ranah privasinya. Bahkan identitas pribadi, alamat rumah, hingga tempat kerja juga diketahui oleh penggemar.

"SM Entertainment (agensi Taeyong NCT) jangan salahkan aku. Salahkan penggemar atau anti atau siapa pun yang melecehkanku dengan ratusan komentar jahat. Mereka juga mengganggu identitas, rumah, dan pekerjaanku," tulis A.

Taeyong NCT.

Baca juga: Kasus Bullying Masih Dibahas Meski Sudah Minta Maaf, Ini Reaksi Fans Taeyong NCT

A merupakan orang yang mengajukan tuduhan terhadap Taeyong terkait bullying yang dilakukannya saat SMA. Dia juga hadir dengan pertemuan pribadi antara Taeyong dan si korban. Taeyong kala itu meminta maaf kepada korban atas tindakan yang dilakukannya di masa lalu.

Pengacara Taeyong juga hadir selama pertemuan pribadi tersebut. Di sisi lain, dalam menanggapi kontroversi yang sedang berlangsung, fan union NCT telah menerbitkan petisi pada 18 Juni, menuntut Teayong untuk keluar dari grup. Petisi menunjukkan bahwa anggota dari fan union ini ingin Taeyong dihapus dari NCT untuk melindungi citra grup.

Namun, ada juga fans yang mendukung Taeyong, karena ia telah memeperlihatkan sikap baiknya untuk meminta maaf. Bahkan tagar #AlwaysHereForTaeyong sempat trending di Twitter, mereka memberi dukungan untuk sang idol.

"Orang yang paling saya idolakan di seluruh dunia Taeyong. Dia telah menginspirasi saya setiap hari dan dia membuat saya ingin menjadi orang lebih baik dalam berkata. Saya tidak tahu lagi harus berkata apa tentang bubu (Taeyong) kecil yang sangat lucu ini," kata salah satu peggemar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini