Kasus Bullying Masih Dibahas Meski Sudah Minta Maaf, Ini Reaksi Fans Taeyong NCT

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232139 pernah-jadi-pelaku-bullying-saat-sma-fans-dukung-taeyong-nct-3b8QnLtZCQ.PNG Taeyong NCT. (Foto: Instagram)

SEOUL- Taeyong NCT belakangan ini kembali menjadi sorotan. Para penggemarnya di seluruh dunia memberikan dukungan terkait tuduhan bullying terhadapnya pada masa lalu.

Dikutip dari laman Allkpop, Kamis (18/6/2020), penggemar merasa bahwa tuduhan tersebut terus melekat pada diri sang idol. Padahal, vokalis dan rapper grup NCT tersebut telah meminta maaf atas perbuatannya di masa lalu. Tagar #AlwaysHereForTaeyong pun menggaung di lini masa Twitter.

"Orang yang paling saya idolakan di seluruh dunia Taeyong. Dia telah menginspirasi saya setiap hari dan dia membuat saya ingin menjadi orang lebih baik dalam berkata. Saya tidak tahu lagi harus berkata apa tentang bubu (Taeyong) kecil yang sangat lucu ini," kata salah satu peggemar.

Taeyong NCT.

"Taeyong anak yang paling baik dan cantik. Dia sangat layak untuk dunia dengan segala kebaikannya," imbuh yang lain.

Baca juga: 5 Inspirasi Airport Fashion Taeyong NCT, Trendi Banget!

Untuk diketahui, kabar perundungan yang dilakukan Taeyong saat SMA muncul pada Oktober 2019. Setelah laporan dari Wikitree mengungkap pernyataan dari korban bullying Taeyong. Dia dan teman-temannya angkat bicara dan mereka menginginkan permintaan maaf dari sang idol. Ia bahkan mengaku pernah mengirim email kepada agensi Taeyong SM Entertainment, namun tidak ada tanggapan.

"Saya hidup dengan perasaan sakit selama bertahun-tahun setelah insiden tersebut. Saya hanya ingin tahu kenapa ia melakukannya, dan mengharapkan permintaan maaf yang tulus," kata sang korban.

Atas keajadian tersebut, Taeyong juga mengaku sudah meminta maaf atas kejadian 10 tahun silam tersebut dan langsung bertemu korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini