Anak Terperosok dalam Got, Zaskia Adya Mecca Kalut

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 33 2333241 anak-terperosok-dalam-got-zaskia-adya-mecca-kalut-sv8cQVXnK5.jpg Zaskia Adya Mecca kalut saat mengetahui sang putri terperosok ke dalam got. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - Aktris Zaskia Adya Mecca dibuat kalut saat Kala Madali Bramantyo terperosok ke dalam got. Insiden itu, membuat sang putri mengalami luka beret di pipi kiri dan tangannya. 

“Yang tersulit dari bagian menjadi seorang Ibu, mencoba tenang saat dirinya kalut. Tersenyum saat sedih, terlihat meyakinkan walaupun dirinya pun masih bertanya-tanya di dalam hati,” tulisnya di Insta Story pada 23 Desember 2020. 

Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

Istri Hanung Bramantyo itu mengaku, harus menyembunyikan rasa kaget dan panik saat melihat putrinya menangis kesakitan. “Aku senyum dengan tenang dan bilang, ‘Enggak apa-apa. Bia bersihkan dulu lukanya dan tidak akan sakit.’ Meski dalam hati mau ikut nangis,” ungkapnya lagi. 

Pada unggahan selanjutnya, ibu lima anak itu mengungkapkan, akhirnya berhasil mengobati serta menenangkan sang putri. “Alhamdulillah, sekarang sudah sama-sama tenang. Dibantu paman @haykalkamil yang super gercep belanja obat karena pas kejadian lagi ada di rumah.” 

Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

Aktris Ayat-Ayat Cinta itu pun turut mengucapkan dan menguatkan sesama ibu di luar sana. “Selamat Hari Ibu, untuk semua pejuang tangguh. Tak mudah, tetapi kita bisa.”*

Baca juga: 

Sekolah Buka 2021, Zaskia Adya Mecca Ngaku Deg-degan

Jane Shalimar Hilang Tanpa Kabar, Suami Pasrah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini