Lee Jin Wook Inginkan Cast sama untuk Sweet Home Season 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 206 2333206 lee-jin-wook-inginkan-cast-sama-untuk-sweet-home-season-2-NqWWvsPoJF.jpg Cast utama Drama Sweet Home (Foto: ELLE)

SEOUL - Sweet Home membuktikan tak hanya memiliki alur cerita bagus, namun juga ikatan solid antar pemainnya. Buktinya, Lee Jin Wook, salah satu pemain utamanya, menghendaki cast yang sama seandainya serial Netflix tersebut nantinya akan dibuat season 2.

Sweet Home

"Aku punya rasa sayang yang sangat besar untuk para pemain Sweet Home. Aku ingin bekerja dengan mereka lagi dan melihat mereka membawa akting masing-masing lebih jauh lagi," tutur Lee Jin Wook, seperti dilansir Allkpop, Kamis (24/12/2020).

Lee Jin Wook melihat lawan-lawan mainnya di Sweet Home memiliki daya tarik masing-masing. Meski masih muda atau belum lama debut, mereka membuktikan mempunyai kemampuan akting mumpuni.

Baca Juga:

- Lee Jin Wook & Lee Do Hyun Ingin Sweet Home Season 2 Diproduksi

- Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Banyak Diam

"Aku pikir, aktor-aktor generas muda sekarang ini benar-benar bagus dalam melakukan apa yang mereka lakukan. Ketika aku di usia mereka, aku sangat tidak berpengalaman," katanya.

Lee Jin Wook

"Song Kang menceritakan sebuah kisah dengan auranya. Sementara Lee Do Hyun terlahir sebagai aktor. Lee Si Young, tentu saja aku mengaguminya. Aku bahkan tak bisa bicara dengannya di lokasi syuting karena dia sangat fokus," pungkasnya.

Sweet Home tayang perdana pada 18 Desember lalu sepanjang 10 episode. Cerita adaptasi ini mengisahkan perjuangan penghuni sebuah apartemen yang orang-orangnya berubah menjadi monster.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini