Lee Jin Wook & Lee Do Hyun Ingin Sweet Home Season 2 Diproduksi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 206 2332801 lee-jin-wook-lee-do-hyun-ingin-sweet-home-season-2-diproduksi-QkOJOUOtkR.jpg Lee Do Hyun dan Lee Jin Wook (Foto: Netflix)

SEOUL - Banyak pihak mengharapkan dibuatnya Sweet Home season 2. Tak hanya penonton, dua pemain utamanya, yakni Lee Jin Wook dan Lee Do Hyun pun menginginkan hal yang sama.

Baca Juga:

- Song Kang Jawab Kemungkinan Penggarapan Sweet Home season 2

- Curhat Al Ghazali Sulit Terima Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sebagai Adik

"Jika aku akan bisa menggarap Sweet Home season 2, aku akan senang hati menunjukkan pada penonton perkembangan emosional Pyun Sang Wook dan perdebatan dalam dirinya," kata Lee Jin Wook, membicarakan karakter yang dihidupkannya, seperti dilansir Allkpop, Rabu (23/12/2020).

"Aku ingin mencoba sisi Pyun Sang Wook yang itu. Aku benar-benar berharap season 2 Sweet Home akan diproduksi," lanjutnya.

Sweet Home

Keinginan serupa diutarakan Lee Do Hyun. Seperti halnya sang senior, Lee Do Hyun juga ingin bisa kembali terlibat dalam Sweet Home season terbaru.

"Mungkin penglihatan mataku akan lebih baik dan aku jadi lebih kuat, bisa menyelamatkan lebih banyak orang," tutur Lee Do Hyun mengutarakan harapannya untuk karakternya di season mendatang.

Berkaca dari pengalaman syuting season 1, Lee Do Hyun berharap musim tayang berikutnya akan lebih banyak menghadirkan adegan laga. Lagi-lagi, dia meminta sutradara untuk membuat season 2 dari serial Netflix sepanjang 10 episode itu.

Lee Do Hyun

"Jika ada season 2 dengan adegan laga yang lebih banyak, aku mungkin akan menjadi yang paling bersemangat di lokasi syuting. Walaupun aku tidak tahu bagaimana aku akan berkelahi nanti," ujarnya.

"Sutradara, aku sangat-sangat ingin terlibat di season 2, jika memang ada kemungkinan season 2 diproduksi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini