Song Kang Jawab Kemungkinan Penggarapan Sweet Home season 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 206 2332324 song-kang-jawab-kemungkinan-penggarapan-sweet-home-season-2-7Vd4DQZOPG.jpg Song Kang di Sweet Home (Foto: Netflix)

SEOUL - Sweet Home langsung menjadi pembicaraan hangat begitu dirilis pada 18 Desember lalu. Song Kang sebagai salah satu pemain utama mencoba menjawab pertanyaan soal kemungkinan season 2 serial Netflix tersebut.

Sweet Home

"Aku belum dengar apapun secara spesifik. Yang kupahami adalah akan ada season baru jika season 1 diterima dengan baik oleh penonton," ujar Song Kang, seperti dilansir Allkpop, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:

3 Tahun Jadi Aktor, Ini Cara Song Kang Tingkatkan Kualitas Akting

Ngeri, Tukang Bangunan di Rumah Raditya Dika Alami Kejadian Mistis

Sejak menonton 10 episode Sweet Home, penonton langsung mempertanyakan kemungkinan season 2. Penonton penasaran bagaimana nasib Hyun Soo dan penghuni lain apartemen tempat mereka tinggal.

Song Kang

Di sisi lain, penggemar mempertanyakan peluang Song Kang kembali ke Sweet Home seandainya season 2 benar-benar ada. Pasalnya, aktor kelahiran 1994 itu sudah mendekati masa wajib militernya.

"Tentu saja aku harus berangkat wajib militer ketika waktunya tiba, karena itu adalah sebuah kewajiban. Untuk saat ini, aku berencana untuk fokus pada pekerjaanku dan kemudian, aku akan siap melaksanakan tugasku," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini