Jemimah Tampil Memukau, Fadly 'Padi Reborn': Aku Fans Barumu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 598 2331829 jemimah-tampil-pas-di-indonesian-idol-fadly-padi-reborn-aku-fans-barumu-c1WKiYTUdh.jpg Penampilan 'pas' Jemimah Cita di babak Showcase Indonesian Idol berhasil mencuri hati juri. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Jemimah Cita tampil memukau di babak Showcase Indonesian Idol Special Season, pada Senin malam (21/12/2020). Penampilannya membawakan lagu Cinta Dalam Hati dari grup band Ungu menuai pujian para juri. 

"Yang aku lihat, kamu berhasil menyampaikan rasa lagu ini dengan baik tanpa banyak akrobat. Kamu layak di panggung ini dan kamu berhasil menaklukkan lagu itu. Pasha Ungu pasti setuju kalau dia mendengar penampilan kamu," ungkap Anang Hermansyah. 

Jemimah Indonesian Idol.

Fadly 'Padi Reborn' yang menjadi juri tamu di babak showcase pun kagum ketika pertama kali melihat penampilan Jemimah. "Aku jadi fans barumu. Benar yang dibilang Mas Anang. Kamu menyanyikan lagu ini dengan pas. Pilihan nada yang kamu pilih menguatkan rasa pesan dalam lagu ini. Luar biasa." 

Senada dengan dua rekannya, Ari Lasso pun mengungkapkan pujian serupa. Namun, pelantun Mengejar Matahari itu memberikan sedikit catatan soal pengambilan nada Jemimah Cita yang dinilainya sedikit terpeleset. 

Baca juga: Ashanty Pergoki Anang Pegang Tangan Kontestan Indonesian Idol

Ari Lasso menambahkan, "Tadi ada beberapa bagian yang sedikit meleset. Karena secara keseluruhan semuanya bagus, pas ada bagian kecil yang meleset jadi langsung terlihat. Tapi, kamu punya kemampuan untuk memikat sehingga orang pengin terus mendengarkan."

Jemimah Indonesian Idol.

Selain Jemimah Cita, ada enam kontestan lain yang tampil di babak Showcase Indonesian Idol pada Senin malam. Mereka adalah Dewanda, Kirana, Happy, Ramanda, Karen, dan juga Fitri.*

Baca juga: Duet dengan Fadly 'Padi Reborn', Dewanda Tuai Pujian Juri Indonesian Idol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini