Unggah Foto Mama di Hari Ibu, Cinta Laura: Terimakasih Mencintaiku Tanpa Syarat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 33 2332001 unggah-foto-mama-di-hari-ibu-cinta-laura-terimakasih-mencintaiku-tanpa-syarat-lVM5bNUJ45.jpg Cinta Laura dan sang mama (Foto: Instagram/@claurakiehl)

JAKARTA - Cinta Laura turut mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk sang mama, Herdiana Kiehl di Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Selasa (22/12/2020). Hal tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram.

Baca Juga:

Anya Geraldine hingga Cinta Laura Ikut Bantu UMKM Terdampak Pandemi

Dukung Rohimah Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari: Dia Punya Harga Diri

Pelantun lagu Caliente tersebut membagikan potret bersama ibunya di atas sofa. Ibu Cinta tampak mengenakan setelan jas, sementara sang aktris mengenakan dress.

"Selamat Hari Ibu untuk ibuku yang sangat cantik dan bergaya. Walaupun terkadang kamu menjadi musuh terbesarku, aku bersyukur memiliki kamu sebagai ibu yang pengertian dan teman yang bisa dipercaya," tulis Cinta Laura seperti dikutip Okezone, Selasa (22/12/2020).

Cinta Laura dan Mama

Cinta kemudian berterimakasih kepada ibunya lantaran telah mencintainya tanpa syarat. Selain itu, Cinta juga mengaku sangat mencintai orang yang telah melahirkannya ke dunia itu.

"Terima kasih karena selalu memancarkan cinta dan cahaya dan mencintaiku tanpa syarat. (Aku) mencintaimu selamanya," tulisnya dilengkapi dengan emoji hati.

Unggahan tersebut mendapat beragam respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang ikut mengucapkan selamat Hari Ibu kepada ibunda Cinta Laura

"Selamat Hari Ibu untuk mamanya Cinta. Semoga ibu dan bapaknya Cinta sehat dan bahagia selalu. Amin," tulis salah satu warganet.

Cinta Laura dan keluarga

Sementara yang lain memuji penampilan Herdiana Kiehl yang terlihat awet muda. "Kenapa bu @herdianak saingan awet muda sama mba @claurakiehl sih. Ini mana anak mana ibu," tulis yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini