Ari Irham Tertantang Perankan Abby di Film Generasi 90an: Melankolia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 206 2332296 ari-irham-tertantang-perankan-abby-di-film-generasi-90an-melankolia-qLCh112NLG.jpg Ari Irham (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Ari Irham mengaku tertantang untuk menghidupkan peran Abby di film Generasi 90an: Melankolia. Menurutnya tokoh dalam film tersebut berbeda dengan karakter yang biasa dirinya mainkan di film-film sebelumnya.

"Waktu baca sinopsis filmnya, aku suka banget. Dan karakternya itu beda banget dari karakter aku di film-film sebelumnya, makanya aku pengen banget dapetin ini. Dan akhirnya aku dipanggil, seneng dan bangga sih," tutur Ari dalam Bedah Film: Melankolia di Instagram Stories Okezone, Selasa (22/12/2020).

Tak hanya itu, dia juga mengakui banyak adegan dalam film yang belum dirinya lakoni sebelumnya.

 

Baca Juga: Syuting Film Terlalu Tampan, Ari Irham Kerepotan dengan Makeup

"Jauh banget pokoknya dari zona nyaman aku, jadi tertantang. Selain keluar dari zona nyaman, banyak juga adegan yang belum aku pernah lakuin sebelumnya di film ini," katanya menambahkan.

Kemudian dia juga menuturkan salah satu tantangan terbesarnya yakni merasakan kehilangan seorang kakak. Pasalnya dirinya belum pernah mengalami hal tersebut sebelumnya. Untuk menghidupkan karakternya itu, dia kerap mendalami naskah dan mencoba berlatih beberapa adegan.

Film Generasi 90an: Melankolia berkisah tentang Abby (Ari Irham) yang harus kehilangan kakaknya, Indah (Aghniny Haque), usai kecelakaan pesawat.

Kehilangan sosok kakak yang sangat dia kagumi, memaksa Abby untuk mencari jati diri di usianya yang masih terbilang belia.

 

Tak seperti biasanya, Abby yang merupakan seorang musisi tidak lagi fokus untuk melakukan aktifitas sehari-harinya. Dia bahkan kehilangan semangat untuk melakukan hal apapun.

Film tersebut akan tayang perdana pada 24 Desember 2020. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada April silam, namun ditunda lantaran pandemi virus corona (COVID-19).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini