Diduga Prostitusi Online, Vernita Syabilla Mengaku Sedang Haid saat Digerebek

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258342 diduga-prostitusi-online-vernita-syabilla-mengaku-sedang-haid-saat-digerebek-KuULgIaNXp.jpg Vernita Syabilla. (Foto: Instagram @vernitasyabilla)

JAKARTA - Vernita Syabilla santai menanggapi kasus dugaan prostitusi online yang menimpanya. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya hanya berstatus sebagai saksi dan sama sekali tak mengenal dua orang wanita yang disebut muncikari dari kasus ini.

Menurut Vernita, tak ada yang harus ditakutkan dari kasus prostitusi tersebut. Dia yakin dirinya tak bersalah dalam kasus ini. Terlebih lagi, saat penangkapan dia juga tengah mengalami menstruasi (haid).

"Aku berbusana utuh bukan berarti polisi datang segala macam, karena memang pas tes urine sama ibu polwan aku lagi haid. Sudah jelas," ungkap Vernita Syabilla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Agustus 2020.

Vernita Syabilla. (Foto: IG)

Walau tak takut lantaran merasa tidak bersalah, pelantun Koko Tamvan ini mengaku sempat kaget. Sebab, polisi tiba-tiba datang ke kamar hotel.

Baca juga:

Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi, Vernita Syabilla: Endorse Lancar!

Trauma Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Takut Bertemu Keluarga

"Aku juga enggak tahu (polisi datang). Aku enggak ngira itu polisi juga. Karena aku ngerasa enggak ngelakuin apa-apa," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Vernita diamankan oleh Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 di sebuah hotel di Lampung. Wanita berambut panjang itu diketahui diamankan bersama dua orang lainnya, yakni MNA dan MK yang kini berstatus sebagai tersangka.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini