Positif COVID-19, Ridho Slank dan Istri Jalani Isolasi Mandiri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 33 2331147 positif-covid-19-ridho-slank-dan-istri-jalani-isolasi-mandiri-cAr2MZs9gO.jpg Ridho Slank dan istri positif COVID-19. (Foto: Instagram/@seroja_hafiedz)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari gitaris band Slank, Mohammad Ridwan Hafiedz alias Ridho. Dia dan sang istri, Ony Serojawati positif terinfeksi virus Corona. 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan sang istri di Instagram, pada Minggu (20/12/2020). Dalam unggahannya, Ony tampak membagikan foto dirinya tengah terbaring di atas kasur bersama Ridho. 

Ridho Slank dan istri positif COVID-19.

Dari keterangan gambar juga diketahui keduanya telah menjalani isolasi mandiri selama 9 hari. Ony pun berharap dirinya dan sang suami segera pulih dari paparan COVID-19. 

"Semoga minggu depan sudah negatif. Kalau kayak gini terus bisa-bisa aku doang yang lanjut positif yang lain sampai 9 bulan ke depan," ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Dia kemudian mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga stamina di tengah pandemi COVID-19. "Kalian di luar sana, jaga stamina. Stay safe and Happy Sunday."

Baca juga: Ridho Slank Jajaki Dunia Kuliner

Unggahan Ony Seroja tersebut mendapatkan beragam respons dari netizen dan rekan artis. Tak sedikit yang mendoakan kesembuhan Ridho Slank dan istrinya. 

Ridho Slank dan istri positif COVID-19.

"Kuat kakak berdua, cepet sembuh semangat," tulis Tora Sudiro di kolom komentar. Sementara Aria Baron mendoakan Ridho Slank dan istri segera sembuh. "Semoga tanteku dan omku segera sembuh, segar, dan bugar. Amin."*

Baca juga: Royal, Mick Jagger Hadiahi Rumah Rp26 Miliar untuk Pacar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini