Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Betah Menjomblo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 33 2330329 cerai-dari-vicky-prasetyo-angel-lelga-betah-menjomblo-Z3KRy8Dg7b.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Angel Lelga tampaknya masih betah sendiri usai bercerai dengan Vicky Prasetyo pada 2019 silam. Dia mengaku ingin fokus pada pekerjaannya saat ini.

"Enggak dibolehin sama manajer aku (dekat dengan lelaki), dia pengennya aku fokus kerja," tutur Angel seperti dikutip dari Starpro, Jumat (18/12/2020).

Angel mengakui orang-orang terdekatnya memang belum mengijinkan dirinya untuk menjalin hubungan lagi. Terlebih meladeni laki-laki yang hanya mendekatinya untuk sekedar main-main saja.

Baca Juga: Respons Angel Lelga Ditanya soal Hubungan Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny

 

"Manajer saya itu sama dengan ibu saya, dia bilang 'kamu udah punya brand, udah ada single, fokus aja.' Jangan ditanggepin cowok yang perez," ungkapnya.

Angel pun tampaknya melakoni nasehat tersebut dan memilih untuk fokus berbisnis.

Disisi lain, mantan suaminya sudah menjalin hubungan serius dengan wanita lain. Bahkan Vicky santer dikabarkan akan menikah dengan Kalina Octaranny pada Februari tahun depan.

Menanggapi hal tersebut, perempuan 35 tahun itu memilih untuk tak berkomentar banyak.

"Saya no comment dengan kehidupan orang lain karena saya enggak mau bicara soal itu," kata Angel.

 

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada Februari 2018, namun sayang pernikahan tersebut kemudian berakhir pada Januari 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini