Rajin Olahraga dan Patuhi Prokes, Pevita Pearce Kaget Terpapar COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 33 2330252 rajin-olahraga-dan-patuhi-prokes-pevita-pearce-kaget-terpapar-covid-19-f054j8Op4E.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce tampaknya tak menyangka dirinya terpapar virus corona (COVID-19). Pasalnya dia mengaku telah menjaga kesehatannya dengan baik dan rajin berolahraga.

"Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol. Saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (18/12/2020).

Dalam unggahan itu dia membagikan fotonya kala menjalani perawat di rumah sakit. Tampak banyak obat-obatan yang harus diminum olehnya.

 

Baca Juga: Kondisi Pevita Pearce Usai Umumkan Positif Covid-19

Bintang Buffalo Boys itu pun mengingatkan kepada masyarakat bahwa seseorang yang memiliki tubuh fit juga mampu terpapar virus.

Dia lalu mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga kebersihan, mengenakan masker, dan menjaga jarak.

"Jadi tolong kenakan masker kelian setiap kali berada di depan umum atau bertemu seseorang, jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia," ungkapnya.

 

Disisi lain Manajer Pevita, Bucie mengungkapkan kondisi artisnya tengah dalam masa pemulihan di rumah sakit.

Sayang, sang manajer tak menyebutkan di mana Pevita menjalani perawatan.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Pevita Pearce

Potret liburan Pevita Pearce. ((Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini