DJ Una Tanggapi Rumor Keretakan Rumah Tangga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329748 dj-una-tanggapi-rumor-keretakan-rumah-tangga-IcWRhCuGmj.jpg DJ Una menanggapi rumor perceraian dengan suami. (Foto: Instagram/@putriuna)

JAKARTA - Pernikahan Putri Una Astari alias DJ Una dan suaminya, Irsan Ramadhan dikabarkan retak. Hal itu diketahui setelah perempuan 33 tahun itu tak terlihat memajang foto sang suami di Instagram. 

Rumor itu kemudian dibantah oleh DJ Una. Dia berkilah, keputusan untuk ‘bersih-bersih’ feed Instagram karena ingin memberikan ruang lebih untuk menunjukkan tumbuh kembang putranya. 

DJ Una.

“Aku senang punya Kyrie, aku mau orang-orang melihat perkembangan anakku,” ungkap DJ Una dalam sebuah program talkshow di salah satu stasiun TV swasta, pada Rabu (16/12/2020). 

Dia enggan membahas lebih dalam soal kehidupan rumah tangganya dengan alasan privasi. Saat ini, DJ Una dan sang suami memilih untuk fokus dengan karier mereka masing-masing. 

DJ Una.

Sementara itu, DJ Una menerima pinangan Irsan Ramadhan, pada 9 Juli 2017. Setelah 3 tahun menjalin rumah tangga, mereka dikaruniai seorang putra bernama Kyrie Arnatama.*

Baca juga:

Alasan Dj Una Sempat Vakum dari Dunia Hiburan

Artis Tania Ayu Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Kata Manajer

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini