Gading Marten Unggah Foto Bareng Gempi, Netizen Singgung Soal Mama Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329545 gading-marten-unggah-foto-bareng-gempi-netizen-singgung-soal-mama-baru-8PuVbJ2f3K.jpg Gading Marten (Foto: IG Gading Marten)

JAKARTA - Hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia hingga kini masih baik-baik saja meski bercerai pada 2019. Bahkan anak Roy Marten itu dengan bebas bertemu dengan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Belum lama ini, Gading membagikan kebersamaan bersama dengan buah hatinya itu di Instagram pribadinya, Rabu (16/12/2020). Dia tampak menggendong sang anak dan mencium perutnya.

Baca Juga:

5 Potret 'Pacar Baru' Gading Marten, Karen Nijsen yang Doyan Basah-basahan

Hot Gosip: Rumor Asmara Gading Marten-Karen Nijsen hingga Arya Saloka Tolak Cium Pipi Amanda Manopo

Tahun 2020, Gading Marten Belum Berencana Lepas Status Duda

Bintang film Love for Sale itu kemudian menambahkan emoji hati berwarna merah di keterangan fotonya. Unggahan pria 38 tahun tersebut langsung mendapatkan beragam respon dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyinggung soal mama baru.

"Gempi sebentar lagi dapat mama baru," ungkap salah satu netizen. "Mama barunya mana gem," imbuh yang lain.

Pernyataan netizen tersebut bukan tanpa alasan. Sebelumnya Gading dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Karen Nijsen. Pasalnya, sang model sempat membagikan potret mesranya bersama ayah satu anak itu di Insta Story.

Bukan pose biasa, dalam foto hitam putih tersebut Karen tampak mencium pelipis kanan sang aktor.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini