Arya Saloka Akui Terpikat Pesona Amanda Manopo, Ini Alasannya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2328043 arya-saloka-akui-terpikat-pesona-amanda-manopo-ini-alasannya-8JH93tCSud.jpg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: IG Arya Saloka)

JAKARTA - Arya Saloka tak memungkiri pesona yang dimiliki oleh Amanda Manopo. Beradu akting di Ikatan Cinta, membuat Arya tahu kepribadian Amanda.

Di Ikatan Cinta, karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka selalu jaga image dan terkesan dingin, namun Arya mengakui luluh dengan sikap Andin.

“Kalau luluh, pasti. Enggak mungkin enggak luluh dengan seorang wanita seperti Andin yang baiknya luar biasa,” kata aktor 29 tahun itu seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga:

Aldebaran Kini Jadi Sosok Idola, Arya Saloka Berakting Tanpa Beban

Hot Gosip: Rumor Asmara Gading Marten-Karen Nijsen hingga Arya Saloka Tolak Cium Pipi Amanda Manopo

Arya Saloka

Bagaimana tidak, bagi Arya, Andin merupakan sosok istri yang baik, sabar, dan selalu menutupi segala kekurangan suami.

“Ya, penonton coba ditanya, yang laki-laki. Kalau dapat istri modelan kayak Andin gitu dan memang baik banget, bisa menutupi kekurangan suami dan segala macam, ya bodoh aja kalau enggak dipertahanin,” ungkap suami aktris Putri Anne tersebut.

Sementara itu, di lain kesempatan, Arya Saloka juga sempat memuji Amanda Manopo sebagai aktris sekaligus lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Menurut Arya, Amanda merupakan sosok aktris profesional dan mempunyai kemampuan akting yang sangat baik.

“Amanda adalah aktor profesional, aktor yang sangat baik, bisa membantu saya, membuat saya menjadi lebih baik,” ungkapnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini