Keluarga Beda Agama, Jessica Mila Rasakan Lebih Toleransi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328677 keluarga-beda-agama-jessica-mila-rasakan-lebih-toleransi-nwaZCZoHwb.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Jessica Mila selama ini dikenal sebagai seorang kristiani. Namun ternyata dirinya tumbuh di keluarga yang berbeda keyakinan. Untuk diketahui, ibunya beragama Kristen, sementara ayahnya seorang muslim.

Kendati demikian, perempuan 28 tahun tersebut mengaku bersyukur memiliki orang tua yang berbeda. Hal tersebut lantaran dirinya lebih memaknai toleransi dan memiliki perspektif yang luas.

"Lebih toleransi sih pastinya, kalau aku enggak tumbuh dengan iman yang berbeda mungkin aku juga enggak punya perspektif yang luas," ungkap Jessica dalam saluran Daniel Mananta Network, Selasa (15/12/2020).

 

Baca Juga: Cerita Jessica Mila Berpegang pada Tuhan saat Ayah & Sepupu Meninggal Dunia

Jessica pun mengaku dengan keadaanya tersebut dia tak mudah menilai seseorang dari agamanya saja. Bahkan dia merasa seseorang bisa belajar dari orang lain yang memiliki keyakinan berbeda. Seperti halnya dirinya belajar dari sosok sang ayah.

 

"Yang aku pelajari dari papa aku banyak banget, dia sabar banget orangnya. Dan aku belajar sabar dan berserah sama Tuhan itu sama papa. Walaupun mereka beda, ada saling melengkapinya," ungkapnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Demi Peran di Film, Jessica Mila Rela Menaikkan Berat Badan

Jessica Mila didapuk sebagai pemeran utama bernama Rara di film Imperfect.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini