Cerita Jessica Mila Berpegang pada Tuhan saat Ayah & Sepupu Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2328341 cerita-jessica-mila-berpegang-pada-tuhan-saat-ayah-sepupu-meninggal-dunia-AvK5mr5EVT.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram/@jscmila)

JAKARTA - 2014 menjadi tahun terberat bagi aktris Jessica Mila. Enam tahun lalu, ia kehilangan dua orang terdekatnya, yakni sang ayah dan adik sepupunya.

"Iya, jadi di 2014 aku kehilangan dua orang, papa dan adik sepupu aku yang sudah lama tinggal bareng dan bedanya cuma satu tahun. Kita dekat banget, bisa dibilang dia orang paling dekat di dunia ini, aku juga terbuka banget sama dia," tutur Jessica Mila seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (15/12/2020).

Jessica Mila

Jessica Mila kehilangan ayahnya tak lama setelah saudara sepupunya meninggal dunia. Untuk diketahui, ayah bintang Imperfect itu meninggal pada bulan Mei, sementara adik sepupunya pada Januari.

"Ibaratnya aku belum selesai berkabung, tiba-tiba papa meninggal. Di situ aku merasa kalau enggak dekat sama Tuhan aku bisa (gila)," katanya menambahkan.

Baca Juga:

Jessica Milla Beberkan Penyebab Putus dari Mischa Chandrawinata

Datangi Pengadilan Agama, Istri Pertama Kiwil Daftarkan Perceraian?

Tak hanya itu, pada tahun tersebut mantan kekasih Mischa Chandrawinata tersebut juga disibukkan dengan syuting hingga skripsi. "Jadi bebannya ya banyak banget. Tapi karena ada Tuhan aku bisa melewati semua dengan baik," ungkapnya.

Jessica Mila mengaku mendapatkan berkat berlimpah dari Tuhan setelah menghadapi ujian tersebut. Selain itu, hubungannya dengan Sang Pencipta juga semakin dikuatkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini