Demi Kurus, Catherine Wilson Nekat Konsumsi Sabu selama 2 Tahun Belakangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 33 2328463 demi-kurus-catherine-wilson-nekat-konsumsi-sabu-selama-2-tahun-belakangan-IVs3WPaD1a.jpg Catherine Wilson (Foto: Instagram/@catherinewilson)

DEPOK - Artis sekaligus model Catherine Wilson kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus narkoba yang menjeratnya, pada Selasa, 15 Desember 2020. Sidang ke-2 beragendakan keterangan terdakwa digelar masih secara virtual di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.

Dalam sidang kemarin, terungkap alasan wanita yang akrab disapa Keket itu nekat mengonsumsi narkoba jenis sabu. Hal itu diungkap Catherine usai Hakim Ketua menanyakan hal itu padanya.

Baca Juga:

- Alasan Catherine Wilson Jalani Sidang Kasus Narkoba secara Virtual

- 5 Potret Lidi Brugman, Istri Baru Lucky Perdana yang Dilabrak Lewat Medsos

"Untuk apa mengonsumsi sabu?" tanya Hakim Ketua kepada Keket di sidang virtual.

"Pakai sabu untuk menguruskan badan," jawab Catherine Wilson.

Bukan hanya untuk menguruskan badan, Keket rupanya memiliki alasan lain mengapa mengonsumsi narkoba sejak 2018 lalu. "Saya untuk stamina dan menurunkan berat badan," jawabnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Catherine Wilson ditangkap pihak kepolisian di rumahnya, di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat, 17 Juli 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu yang tersimpan di plastik kecil.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini