Alasan Vicky Prasetyo Mantap Nikahi Kalina Octaranny Tahun Depan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2328316 alasan-vicky-prasetyo-mantap-nikahi-kalina-octaranny-tahun-depan-YVe6IsNV4G.jpg Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: iNews TV)

JAKARTA - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny mantap membawa hubungan mereka ke pelaminan. Keduanya bahkan telah menggelar prewedding beberapa waktu lalu.

Mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021. Vicky mengaku tak akan melirik wanita lain lagi selain mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Vicky Prasetyo dan Kalina

"Bahagia banget kalau bersama dengan dia (Kalina), semoga istiqomah dan gantung sepatu untuk wanita-wanita lain," ungkap Vicky dalam tayangan Call Me Mel, Selasa (15/12/2020).

Kepada Melaney Ricardo, Vicky turut mengungkapkan alasannya meminang sang kekasih. Dia mengaku terpesona dengan kecantikan perempuan 40 tahun itu.

Baca Juga:

Call Me Mel Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 20.00, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Menikah?

5 Potret Lidi Brugman, Istri Baru Lucky Perdana yang Dilabrak Lewat Medsos

"Senyumnya dia itu beda, membuat bahagia, seperti lumba-lumba di Kongo. Gue kan juga sering curhat sama lu, kecantikannya itu seperti Pai Su Chen," katanya menambahkan.

Tak hanya itu, Vicky juga menilai Kalina dapat menjadi istri yang baik untuknya. Hal tersebut lantaran sifatnya yang penurut dan keibuan.

"Dia semakin meyakinkan gue untuk mengakhiri petualangan asmara karena dia bisa menjadi makmum yang baik untuk gue. Penurut dan apa-apa sekarang diurusin sama dia. Sampai anak-anak juga kalau izin sama Kalina, bukan gue lagi," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini