Tom Cruise Marah Besar Lihat Kru Mission Impossible 7 Langgar Prokes

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 206 2328784 tom-cruise-marah-besar-lihat-kru-mission-impossible-7-langgar-prokes-T8VltHTP9D.jpg Tom Cruise di Mission Imposible (Foto: Film Mission Imposible)

LOS ANGELESĀ - Aktor Tom Cruise membentak dua kru film Mission: Impossible 7 di lokasi syuting di London, Inggris. Hal tersebut lantaran dua kru itu melanggar protokol kesehatan COVID-19.

Melansir New York Times, Rabu (16/12/2020) sang aktor awalnya melihat dua orang kru berdiri terlalu dekat di depan layar komputer. Lantas sang aktor kemudian membentak mereka karena tak menjaga jarak.

Baca Juga:

Pakai Masker Hitam dan Setelan Abu-Abu, Tom Cruise Syuting Film Mission Impossible 7

Tom Cruise Rampungkan Syuting Adegan Terakhir Mission: Impossible 7

Tom Cruise

"Saya tidak ingin melihatnya lagi, tidak akan pernah," ungkap Cruise.

Tak sampai disitu, dalam audio yang beredar aktor 58 tahun tersebut tak segan-segan mengancam akan mengeluarkan dua kru tersebut. Cruise memang dikenal menjaga ketat protokol kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Jadi saya minta maaf. Saya telah memberi tahu kalian dan jika kalian tidak melakukannya kalian akan dipecat," tegasnya.

Kemarahan Cruise memang beralasan. Seperti diketahui, produksi film tersebut ditutup di Venesia, Italia, di tengah pandemi virus corona yang terus meningkat pada Februari silam. Produksi kemudian dilanjutkan pada bulan September. sejak itu syuting berpindah dari Italia, Norwegia dan Inggris. Produksi lalu sempat dihentikan lagi pada Oktober setelah 12 anggota kru di satu set di Italia dinyatakan positif terkena virus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini