Mengenal Karen Nijsen, Model Cantik yang Cium Mesra Gading Marten

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327696 mengenal-karen-nijsen-model-cantik-yang-cium-mesra-gading-marten-lkgBYlPJdX.jpg Mengenal lebih dekat sosok Karen Nijsen, model cantik yang diisukan pacar baru Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiingmoto/@karennijsen)

JAKARTA - Karen Nijsen menarik perhatian publik setelah mengunggah foto hitam putih bernuansa intimate bersama aktor Gading Marten di Insta Story, pada 14 Desember 2020 

Dalam foto itu, Karen tampak mendekap Gading dan mendaratkan ciuman di pelipisnya. Sementara Gading menebar senyuman ke arah kamera. 

Gading Marten dan Karen Nijsen.

Sayang, hingga kini baik Gading maupun Karen belum mengonfirmasi status hubungan mereka. Lalu siapa sebenarnya Karen dan bagaimana dia bisa terkait dengan mantam suami Gisella Anastasia tersebut? 

Berikut empat fakta terkait Karen Nijsen yang dapat mengurangi rasa penasaran Anda terkait sosoknya. 

1.Blasteran Minang-Belanda

Karen Nijsen lahir dari ayah berkewarganegaraan Belanda, sementara sang ibu berdarah Minang. Karena pekerjaan sang ayah, dia kerap berpindah-pindah negara.

Karen Nijsen. (Foto: Instagram/@karennijsen)

"Karena pekerjaan ayah, aku harus pindah negara setiap 3 atau 4 tahun sekali. Aku pernah stay di India, Hong Kong, Belanda, hingga London," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube RH Entertainment.

Saat ini, dia memutuskan menetap di Indonesia untuk merintis karier di dunia modeling.

2.Seorang Model 

Di akun Linkedln miliknya, Karen Nijsen menjadikan model komersial sebagai profesinya. Berbagai foto pemotretan pun kerap menghiasi akun Instagram pribadinya. 

Karen Nijsen. (Foto: Instagram/@karennijsen)

Karena mengaku, menjadi model memang impiannya sejak lama. Namun dia baru merealisasikannya setahun silam. Hal itu dilakukannya setelah memutuskan cuti kuliah selama setahun. 

"Cuti pada September 2019 dan ternyata keterusan sampai sekarang. Sudah hampir satu tahun," ungkapnya lagi.

Baca juga: Gading Marten dan Karen Nijsen Pamer Foto Mesra, Pacaran? 

3.Ingin Jajal Dunia Akting

Tak hanya modeling, Karen Nijsen juga menunjukkan minat yang sangat besar di dunia akting. Namun keinginannya untuk berakting harus dipendamnya akibat kendala bahasa.

Karena itu, dia berusaha keras untuk bisa fasih berbahasa Indonesia. "Aku mulai les untuk meningkatkan kemampuan bahasaku," tuturnya.

Karen Nijsen. (Foto: Instagram/@karennijsen)

4.Suka Menulis

Hal lain yang juga ingin dijajal oleh Karen adalah menulis. Dia mengungkapkan kerap menulis cerita hingga puisi. 

Untuk menunjang keinginannya itu, Karen pun mengambil jurusan Komunikasi dan Media Massa di Taunton School, London, Inggris.*

Baca juga: Pindah Agama, Salmafina Sunan Klaim Dapat Ancaman Pembunuhan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini