Awkarin Akui Putus dari Putra Wishnutama di Hari Ulang Tahunnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327225 awkarin-akui-putus-dari-putra-wishnutama-di-hari-ulang-tahunnya-2FysyMczuV.jpg Awkarin mengaku sudah putus dari Sabian Tama. (Foto: Instagram/@awkarin)

JAKARTA - Selebgram Karin Novilda alias Awkarin akhirnya mengamini rumor kandasnya asmara dengan Sabian Tama, putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. 

Awkarin mengakui, hubungan itu kandas tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23 pada 29 November lalu. Hal ini terbongkar saat Erika Carlina menyinggung hebohnya kabar putusnya sang selebgram di akun gosip Instagram. 

“Mulutnya ih. Enggak apa-apa (putus di hari ulang tahun), yang penting happy,” ujarnya seperti dikutip dari YouTube KUY Entertainment, pada Senin (14/12/2020). 

Keanu Angelo kemudian mengonfirmasi apakah Awkarin benar-benar bahagia setelah putus dari kekasihnya itu. "Jadi, putusnya putus happy nih?" tanya Keanu yang dijawab Awkarin dengan, “Iya dong.” 

Awkarin dan Sabian Tama. (Foto@ Instagram/@awkarin)

Kabar putusnya Awkarin dan Sabian Tama tersebut menuai kekecewaan para penggemarnya. Di unggahan teranyar sang selebgram, banyak warganet yang berharap keduanya bersatu kembali. 

Baca juga: Denise Chariesta Geram Awkarin Pasang Videonya di Insta Story

Di kolom komentar, seorang warganet tampak berkomentar, "Masih berharap kalian balikan." Lainnya menuliskan, "Kenapa Rin kok putus? Masih berharap kalian kembali." 

Awkarin dan Sabian Tama. (Foto@ Instagram/@awkarin)

Sebelumnya, Awkarin mengisyaratkan putus usai mengungkapkan kekesalannya pada Sabian lewat Insta Story di hari ulang tahunnya. “F*ck you @sbgnram, hope you're happy (persetan denganmu, semoga kau bahagia).”*

Baca juga: Gading Marten dan Karen Nijsen Pamer Foto Mesra, Pacaran?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini