Tato, Kode Gading Marten soal Pacar Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327158 tato-kode-gading-marten-soal-pacar-baru-twjxpC83hv.jpg Gading Marten sempat mengisyaratkan asmara barunya di salah satu video KUY Entertainment. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setahun menduda, Gading Marten tampaknya mulai serius mencari pengganti Gisella Anastasia. Setelah sempat dikaitkan dengan sederet perempuan cantik, kini dia dikabarkan tengah berpacaran dengan Karen Nijsen. 

Kisah asmara baru itu, sebenarnya sempat dibocorkan sang aktor saat memamerkan tato baru di salah satu video Kuy Entertainment. Dia sempat mengungkapkan arti tato itu adalah kebahagiaan. 

Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Bahkan, dia juga menyebut bahwa dirinya sengaja menaruh tato tersebut di lengan dekat dengan bahu lantaran kini sudah ada seseorang yang kerap menyandarkan kepalanya di sana. 

“Ini artinya happiness,” ujar Gading Marten sambil menunjuk tato yang ada di lengannya tersebut. Pernyataan itu ditanggapi Uus dengan sebuah pernyataan bernada ledekan, “Oh iya, iya. Berarti happy lo ada di bahu doang ya?”

Gading Marten menambahkan, “Iya, kan sekarang sudah ada yang nyender di sini (bahu)." Mendengar jawaban ayah Gempi Marten itu, dua sahabatnya, Uus dan Andhika Pratama pun bersorak.

Baca juga: Gading Marten dan Karen Nijsen Pamer Foto Mesra, Pacaran? 

Pernyataan aktor Love for Sale itu kembali mencuat setelah Karen Nijsen memamerkan kemesraannya dengan Gading lewat Insta Story, pada 13 Desember 2020. Dalam foto hitam putih itu, dia terlihat mencium pelipis Gading.

Gading Marten dan Karen Nijsen. (Foto: Instagram?@karennijsen)

Sementara Gading Marten tampak menatap kamera sambil tersenyum. Sementara Karen, menyandarkan tangannya di bahu kiri sang aktor.*

Baca juga: Nikita Mirzani: Tukang Obat, Aku Padamu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini