Nikita Mirzani Singgung soal Ormas Meresahkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 33 2326593 nikita-mirzani-singgung-soal-ormas-meresahkan-YEKhWXvucR.jpg Nikita Mirzani singgung soal ormas meresahkan di Instagram. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Setelah Habib Rizieq Shihab resmi dinyatakan tersangka dan menjalani pemeriksaan pada 12 Desember 2020, kini aktris Nikita Mirzani menyinggung soal organisasi masyarakat yang meresahkan. 

Lewat Instagram, dia mengunggah sebuah video yang berisi peringatan tegas dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. Dalam video berdurasi lebih dari 1 menit itu, Fadil 'menegur' organisasi yang meresahkan. 

Fadil berkomitmen bahwa dirinya bersama instansi kepolisian akan menindak tegas oknum yang sengaja mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat. Hal tersebut rupanya sejalan dengan pemikiran Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Tidak ada satupun ormas yang boleh menempatkan diri di atas negara. Nah benar kan apa kata saya? Negara ini di bangun atas dasar Pancasila!" ujar aktris 34 tahun tersebut dalam penjelasan unggahannya. 

Baca juga: Habib Rizieq Tersangka, Nikita Mirzani: Alhamdulillah Kalau Begitu

Postingan janda tiga anak tersebut kemudian menuai beragam reaksi warganet. Akun Instagram @madkho_mar*** mengungkapkan, "Semangat Bapak Kapolda Metro Irjen Fadhil Imron. Sosok yang nasionalis. Bravo Polri!" 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sementara akun @mu**28*69 mendukung Nikita Mirzani dengan mengungkapkan, "Izin Nyai, mau saya share unggahannya biar pada diam tuh orang-orang yang membela ulama salah."*

Baca juga: Mayangsari Tanggapi Cibiran Netizen soal Anak Tak Diakui Keluarga Cendana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini