Cerita di Balik Lagu Baru Agatha Chelsea, Pandemi hingga Lockdown Australia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 205 2326574 cerita-di-balik-lagu-baru-agatha-chelsea-pandemi-hingga-lockdown-australia-GHDIhB3qNY.JPG Agatha Chelsea (Foto: IG Agatha Chelsea)

JAKARTA - Agatha Chelsea kembali menghadirkan sebuah single bertajuk Sudah, Sampai Disini. Dalam single ini, Agatha Chelsea menghadirkan nuansa yang lebih ceria upbeat dengan memasukan unsur RnB dengan musik pop ceria meski lagu menceritakan patah hati.

Sudah, Sampai Disini menceritakan tentang perjalanan move on yang positif, lebih baik menyudahi sebuah hubungan yang sudah tidak sehat atau toxic relationship agar dapat fokus meraih mimpi dan menata masa depan daripada terjebak dalam perasaan yang lama. Sungguh relate dengan kehidupan remaja milenial.

Baca Juga:

OOTD ala Agatha Chelsea, Kasual hingga Feminin

4 Inspirasi Gaya Kasual ala Agatha Chelsea, Simpel dan Modis!

Agatha Chelsea Ungkap Pembuatan Single Anyar Lebih Baik Darinya

Dunia yang dihantam pandemi virus corona menjadi sebuah kisah di balik proses kreatif lagu Sudah, Sampai Disini. Pasalnya, saat proses kreatif single Sudah, Sampai Disini, Agatha sedang berada di Australia. Negeri Kangguru yang menjalani lockdown membuat Agatha tak bisa pulang ke Indonesia untuk rekaman dan proses kreatif lainnya.

"Sebenarnya kalau memilih lagu, itu cepat sih karena dari awal aku udah suka sama tema nya, paling cuma mengubah sedikit musik nya aja biar sesuai sama karakter vokal aku. Selain itu kendala nya jarak sih, karena aku kuliah di Aussie kan, dan penerbangan sempat ditutup. Jadi harus menunggu aku deh,” ujar Chelsea.

Melalui single Sudah, Sampai Disini Chelsea berharap bisa memberikan masukan positif kepada orang orang yang terjebak dalam toxic relationship agar kembali fokus dan membuang hal negatif yang dapat menghambat perjalanan hidup kita dan semoga lagu ini dapat menunjukkan sisi lain dari seorang Agatha Chelsea yang memberikan warna baru di dunia musik Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini