Dituding Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Ancam Polisikan Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325694 dituding-hamil-di-luar-nikah-audi-marissa-ancam-polisikan-netizen-BkOqUUYDyS.jpg Audi Marissa mengancam akan mempolisikan warganet yang menyebutnya hamil di luar nikah. (Foto: Jakarta Wedding Photographer/Instagram/@thepotomoto)

JAKARTA - Aktris Audi Marissa tampaknya cukup kesal dan tidak bisa menerima tudingan netizen terkait kehamilannya. Pasalnya, sejak ia mengumumkan berbadan dua, istri Anthony Xie itu kerap dituding hamil duluan. 

Melalui akun TikTok pribadinya, aktris Udah Putusin Aja! tersebut tegas menyebut bahwa ia akan melaporkan orang-orang yang memfitnahnya. Terlebih, ia memiliki bukti konkret bahwa dirinya baru dinyatakan hamil usai menikah, pada 12 September 2020. 

Audi Marissa. (Foto: TikTok/Audi Marissa)

"Guys, yang ngomong kayak gini (hamil di luar nikah) gue benar akan laporkan. Karena gue merasa ini fitnah dan gue ada buktinya. Gue enggak bisa tinggal diam nih menghadapi orang-orang kayak gini," tegas Audi dalam video tersebut. 

Lebih lanjut, aktris 25 tahun itu menyebut bahwa dirinya tidak bisa menerima tudingan netizen terkait kehamilannya. Ia bahkan langsung menunjukkan bukti hasil screenshot ucapan dokter kandungan yang memeriksanya sejak awal kehamilan. 

“Enggak semua orang bisa menerima kata-kata kalian. Jujur tudingan hamil duluan itu, benar-benar mengganggu pikiran aku banget. Jadi supaya kalian tahu, aku akan kasih bukti penjelasan dari dokter aku,” lanjutnya. 

Baca juga: Audi Marissa Hamil, Anthony Xie: Jadi Lebih Manja

Dalam video tersebut, dokter bernama Thomas tersebut mengatakan bahwa masa subur Audi Marissa bertepatan dengan hari pernikahannya. Sehingga usia kandungannya dihitung dari hari pertama haid terakhir (HPHT), yang saat itu sudah memasuki 4-5 minggu. 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

“Mbak Audi sedang masa subur saat hari H pernikahan. Jadi ya 2-3 minggu setelahnya, positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu Mbak. Bukan usia 2-3 minggu,” ujar sang dokter di Instagram.*

Baca juga: Habib Rizieq Tersangka, Nikita Mirzani: Alhamdulillah Kalau Begitu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini