Masa Nifas Istri Usai, Ringgo Agus: Macan Mengaum Kembali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325541 masa-nifas-istri-usai-ringgo-agus-macan-mengaum-kembali-CD8us3pB21.jpg Ringgo Agus Rahman bahagia sang istri telah melewati masa nifas. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman bahagia karena Sabai Morscheck akhirnya menyelesaikan masa nifasnya. Kebahagiaan itu diluapkannya lewat Instagram, pada 9 Desember silam. 

"Saya Ringgo Agus Rahman berbangga hati sudah menjalani 40 hari penuh kesabaran yang tinggi! Dan menjunjung penuh rasa perikebapakan dan perikesuamian yang luhur, serta merta menjaga dan merawat anak-anak saya selama 40 hari," ujarnya. 

Ringgo Agus Rahman dan Keluarga.

Ringgo bahkan menggambarkan dirinya sebagai macan yang kembali bangun dari istirahat panjangnya. Puas dengan penantian tersebut, dia pun memotivasi para suami yang menjadi pejuang nifas untuk bersabar. 

"Macan yang tertidur lama akhirnya mengaum kembali. Saya imbau untuk istri saya untuk tetap tenang dan tetap menciptakan suasana yang kondusif malam ini," ungkapnya. 

Pada akhir keterangannya, Ringgo Agus Rahman menuliskan, "Selamat berjuang bagi teman-teman pejuang nifasku di luar sana. Saya duluan ya."*

Baca juga:

Ringgo Ungkap Ekspresi Wajah Bjorka saat Bertemu dengan Anak Keduanya 

Tangis Haru Keluarga Iringi Pemakaman Melisha Sidabutar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini