Alasan Verrell Bramasta Jual Rumah Mewah Penuh Kenangan Miliknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2325396 alasan-verrell-bramasta-jual-rumah-mewah-penuh-kenangan-miliknya-BuRxzJNKBC.jpg Verrell Bramasta mantap menjual rumah mewahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - Aktor Putri untuk Pangeran, Verrell Bramasta memilih untuk menjual rumah pertama miliknya yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Meski penuh kenangan, dia mantap untuk menjual rumah tersebuf. 

"Bangga banget membeli rumah ini dengan hasil kerja kerasku. Tapi sekarang, sudah saatnya pindah ke rumah baru. Jadi sepertinya rumah ini harus dijual,” katanya dikutip dari channel YouTube Verrell Bramasta, Kamis (10/12/2020). 

Verrell Bramasta

Keputusan untuk melego rumah tersebut, menurut Verrell Bramasta tak datang sekejap mata. Dia sudah memikirkannya dengan sangat matang dan dalam waktu yang cukup lama. 

Apalagi dia menilai, memiliki dua rumah dengan jarak yang cukup berdekatan terbilang merepotkan. “Dua rumah itu sama-sama punya halaman yang luas. Jadi, yang ini dijual saja untuk mengisi rumah di Sentul," ujarnya. 

Sisa penjualan rumah itu nanti, menurut Verrell Bramasta akan digunakannya untuk mencari rumah yang agak kecil di Jakarta. Hal itu untuk memudahkan mobilitasnya saat bekerja.*

Baca juga:

Ranty Maria Jawab Isu Kedekatan dengan Verrell Bramasta

Tangis Haru Keluarga Iringi Pemakaman Melisha Sidabutar


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini